Rabu, 17 Oktober 2007

CeriTa sEru sAat MuDik

Ceritanya pas H -2 aku mudik ke kampung halaman di desa Limpung,Batang. Limpung tu terkenal ma empingnya lho...cerita seru berawal pas aku dalam perjalanan. waktu tu aku naek motor ndiri barang bawaanku lumayan banyak.Na...aku tu bawa minuman segar dan aku tali dijok motorku. kayaknya sih dah aku tali dg eratnya jadi aku PD ja melaju kendaraan sekencang2nya krn dah keburu pgn cepet pe rumah krn pas tu siang bolong.duh cuaca panas bgt......ditengah perjalanan tu tiba2 barang bawaanku jatuh dan aku bermaksudn utk ngambil tp krn pas ditengah2 jalan dan brrraaakkk...sebuah bis menabrak sekerdus minuman yg aku bawa.duhh..ya sudahlah aku mengurungkan niat utk mengambilnya tp tiba2 da sebuah mobil box yg berhenti pas didepan kardus itu.aku pikir tu orang paling mo nabrak tu kardus tp ternyata..si sopir mo ngambilin sisa minuman yg msh utuh.aku jadi malu...hanya utk nyelametin barang yg ga berharga tu si sopir mbela2in pe bikin lalu lintas dikit macet. setelah semau beres. aku melanjutkan kembali perjalananku dan sepanjang jalan aku ta habis pikir ternyata masih da orang yg peduli ma orang lain utk hal yg ga penting.aku masih inget bgt no mobil box itu B 9012..pokonya buat pak sopir yg baik ati,aku ngucapin makasih bgt.moga sopir2 yg lain jg berhati semulia hati Anda.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda