Selasa, 25 September 2007

Senin yg melelahkan....

Kemaren adalh hari yg melelahkan krn di hari pertama masuk kerja dah da setumpuk kerjaan yg hr selesai dalam satu hari padahal banyak urusan yg hrs aku selesaiin juga. Ni ujian kali ya buat aku. Seberapa besar dan kuatnya kesabaranku utk memberikan Pelayanan prima pd mahasiswa juga pimpinan.Berat memang tp itu keharusan sebagai konsekuensi dari pekerjaan. Semua masalah pribadi harus bisa aku kesampingkan. Senyum dan terus tersenyum mesti hati remuk redam dan dipenuhi rasa gelisah krn da something yg belum bisa aku selesaiin. tapi sudahlah akhirnya aku bisa ngelewatin satu hari kemarin dengan pelajaran baru yaitu 'Kesabaran'. karena buah dari hal satu itu sangat2 gede banget dan itu bersifat positif utk diri kita.
Ga da salahnya kan kita belajar ngalahin rasa ego demi sebuah pengabdian?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda