Senin, 01 Oktober 2007

Hari penuh ujian

Hari ini bener2 hari yg banyak banget ujiannya dari pagi dateng ke kantor dah da masalah. entah ini karena kondisiku yg gi ga enak jadi semua yg aku hadapi semua jd nyebelin.Kerjaan numpuk tp kondisi ga mendukung. Pokoknya hari ini bener2 hari yg melelahkan dan aku ga tau ni puasaku dpt pahala pa ga krn sedari tadi aku cuma bisa menggerutu aja. Dan karena kekesalanku aku ngorbanin orang lain yg ga tau apa2 jd kena dampaknya.duh...jadi nyesel bgt ni.trnyata hanya sebatas ini tingkat kesabaranku.ternyata niat puasaku lum bisa membuat hatiku jadi lebih lapang dlm menghadapi masalah.
Tuhan...maafin hambamu ini,trnyata hamba lum bisa ngendaliin diri. Ibadah puasa yg aku jalanin ternyata lum bisa melatih aku utk bs lbh sabar dan bijaksana dlm menghadapi masalah yg sebenernya sepele bgt.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda