Rabu, 24 Oktober 2007

CeriTa hAri iNi....

Emm...hari ini ga da cerita yg menarik sih. Semua berjalan lancar2 aja tp tadi pagi pas bangun tidur sempet ngerasa pegel2 gt deh ga tau kenapa, entah salah posisi tidur ato mang kecapean kali ya. tapi aku harus melawan rasa malas yg mulai mendera, aku harus SEMANGAT!!!


Seperti biasa setelah selesai bersih2 kamar , aku pergi mandi dan byuurr...seger banget dan rasa malas yg nemplok dibadanku ilang hanyut bersama guyuran air. Jam 7.00, aku pergi ke kantor. 10 menit kemudian aku nyampe di kantor dan emm...seperti biasa masih sepi. Dan aku mulai aktivitasku, buka blogger, email, YM tp masih sepi lalu aku nyelesein kerjaan yg kemaren sempet ketunda krn da acara halal bihalal Universitas.
Sekitar jam 9-an suasana kantor dah mulai rame, tugasku melayani mahasiswa pun dimulai dari yg daftar wisuda, ambil KRS pe urusan tandatangan dekan. Ga kerasa waktu dah nunjukin pukul 15.15 tu tandanya jam kantor dah abis dan aku harus pulang. sebenernya sih masih pgn ngenet tp krn yg jaga dah mo balik ya terpaksa ikutan balik deh.
Malam ni aku kuliah OOP, dosennya pak Edi Mul-orangnya enak dan nyante-. Materi malam ni ga tau apaan kali masih nerusin materi yg kemaren praktek buat clas objek dg program java, dikit pusing sih...tp ya tu resiko mahasiswa hrs belajar dan terus belajar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda